Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniDistributed by CahayaBiru.com

Symbolis hati meluap!!!

Rabu, 18 November 2009

Biar sudah pisau mu kau tanam dengan tertusuk dari belakang patah di dalam karena aku tak perduli walaupun kau bunuh aku puluhan kali aku akan tetap bereinkarnasi dalam jutaan kehidupan dan tak'akan pernah menyerah berjuang untuk menyaksikan kau mati dihadapanku dengan jerit panas dalam hujan asam dari batu karang mungkin aku sengsara dalam buaian penjara batin pendusta tapi aku tak perduli aku akan pergi melarikan diri dari kematian untuk melawa arus ruang dan waktu hanya untuk bisa melihat mu terakhir kali terpapah sakit walau hanya lukisan dalam ingatan senja kabut terang benderang dan tak perduli akan kata mereka yang menghujat, aku disini sekarang berdiri tegap melambai tangan dari jauh atas ketololanmu mengesampingkan atas semua karma dari kehidupan palsu yang nyatanya membawa individualisme menjadi nafsu membawa petaka dari khayalan mu yang ingin membawa dirimu ke singgasana kesucian....

0 Comments:

 
FaceBlog © Copyright 2009 information laboratory | Blogger XML Coded And Designed by Edo Pranata